Info harga pintu aluminium

Jika Anda ingin menggunakan pintu dengan model yang elegan dan juga modern Anda bisa menggunakan pintu dengan bahan aluminium.

Dengan Anda menggunakan pintu aluminium dijamin pintu Anda bisa lebih indah dan juga lebih elegan.

Untuk menggunakan pintu aluminium lebih cocok sebagai pintu kamar mandi, pasalnya pintu kamar mandi memang jarang sekali terlihat oleh orang, namun kamar mandi bisa menunjukan apakah sang pemilik empunya rumah memperhatikan aspek kebersihan atau tidak.

Untuk itu, admin sarankan agar Anda menggunakan pintu dengan aluminium sebagai pintu kamar mandi saja.

Pintu alumunium ada beberapa merk yang memang terkenal dan juga berkualitas tinggi, seperti halnya pintu aluminium dengan merk alexindo.

Pintu dengan merk tersebut memiliki kualitas yang bagus menurut admin disamping harga nya yang murah yaitu sekitar 80 ribu untuk ukuran tertentu, bisa menjadikan pintu Anda lebih modern dan elegan.

Namun ada juga pintu dengan merk alcomexindo dengan warna yang elegan dengan warna dominan hitam menjadi kan rumah Anda lebih mewah dan juga indah.

Untuk harga nya juga dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu dibanderol dengan harga 90 ribuan saja.

Berikut info harga pintu aluminium

Jenis Pintu AlumuniumHarga
Pintu Alumunium Alcomexindo CoklatRp 90.000
Jendela Expanda dan Pintu AluminiumRp 1.350.000
Pintu Kusen AluminiumRp 580.000
Pintu Aluminium Angzdoor Type A3 ChampagneRp 250.000
Pintu Alumunium Alcomexindo SilverRp 80.000
Pintu PVC Tengah Aluminium Design NewRp 580.000
Pintu Alumunium Alexindo HitamRp 90.000
Pintu Alumunium Alexindo PutihRp 90.000
Pintu Alumunium Alexindo CoklatRp 90.000
Pintu Alumunium Alcomexindo PutihRp 90.000
Pintu Alumunium YKK PutihRp 140.000
Pintu Alumunium YKK CoklatRp 140.000
Pintu Alumunium Alexindo SilverRp 80.000
Pintu Alumunium Alcomexindo HitamRp 90.000

klik di sini untuk harga lengkap info harga pintu aluminium

harga pintu aluminium

Kelebihan utama saat Anda menggunakan aluminium sebagai bahan kusen adalah,

  1. Tampilan kusen yang lebih ramping. Dengan menggunakan kusen berbahan aluminium, Anda bisa mendapatkan tampilan kusen yang ramping. Tampilan kusen yang ramping akan memberikan ruang yang lebih untuk kaca. Apabila Anda menggunakan kusen aluminium, jendela akan terlihat lebih lebar dan lapang. Pencahayaan alami akan lebih banyak masuk ke dalam rumah Anda, sehingga rumah terasa lebih segar.
  2. Ramah lingkungan karena dapat didaur ulang. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, material kusen aluminium dapat didaur ulang setelah pemakaiannya. Hal ini sangat berbeda apabila Anda menggunakan kusen dengan bahan kayu karena material kayu pada kusen tidak dapat didaur ulang. Dengan menggunakan aluminium sebagai material kusen, Anda berkontribusi terhadap perbaikan pada lingkungan.
  3. Tahan lama. Karena tahan terhadap serangan rayap, perubahan cuaca, dan kelembaban, kusen aluminium lebih tahan lama. Material ini tahan terhadap keropos dan tidak akan lapuk seperti kusen kayu.

Namun, ada beberapa kekurangan kusen aluminium yang harus Anda perhatikan,

  1. Model kusen aluminium tidak variatif. Kusen aluminium merupakan produk pabrikan, sehingga modelnya sudah standar. Variasi bentuk dan model terbatas tergantung dari pabrik pembuatnya. Oleh karena itu, kusen aluminium kurang cocok dipakai untuk rumah yang bergaya klasik yang banyak ornamen berupa dekorasi namun cocok untuk rumah yang bergaya minimalis.
  2. Pemasangannya relatif lebih sulit. Kusen aluminium dipasang dengan sistem fischer. Kusen aluminium dibor dan dibaut merapat ke tembok di sekeliling kusen yang sudah diplester dengan rapi. Namun, kesalahan yang fatal dapat membuat kusen aluminium seolah-olah tidak dapat dipakai lagi sehingga harus hati-hati dalam pemasangannya.