Info harga kusen upvc per meter

Harga kusen kayu biasa dari bahan kayu pilihan harganya saat ini mendekati nominal Rp. 800.000,- per meter. Belum untuk jendelanya, harganya mendekati Rp. 400.000,- yang Anda harus bayar jika tetap ingin memakai bahan Kayu pilihan. Jika Anda bandingkan dengan Harga UPVC

Harga Kusen UPVC per meter hanya mengharuskan Anda untuk membayar sekitar Rp 200.000,- per meter. Dengan harga tersebut Anda sudah mendapat Kusen UPVC yang berkualitas dan memiliki banyak keunggulan.

Tahukah Anda berapa Harga UPVC saat ini? Mungkin inilah yang saat ini sedang Anda cari sebelum benar-benar mengaplikasikan UPVC dibagunan rumah idaman Anda.

Sebelum Anda mengetahui berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk membawanya pulang, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu keuntungan yang ditawarkan oleh kusen berbahan dasari UPVC ini.

Temukan daftar harga kusen upvc per meter denga klik link ini harga kusen upvc per meter

harga kusen upvc per meter

Tahan Lama

Didalam memilih barang yang diapliksikan dalam sebuah rumah. Merupakan hal yang sangat penting jika mengetahui apakah barang tersebut bertahan lama atau tidak.

Ketahanan terhadap suhu atau cuaca menjadi tolok ukur apakah rumah yang ditempati perlu direnovasi atau tidak. Ketika barang pendukung seperti kusen tidak bertahan lama, maka sudah sewajarnya jika pemilik rumah akan lebih sering melakukan pergantian.

Pergantian ini secara otomatis akan membuat pengeluaran biaya rutinan selalu dilakukan. Misalnya, dalam jangka 3 atau 5 tahun kedepan, pemilik rumah sudah perlu menganggarkan biaya untuk mengganti kusen tersebut.

Tentu saja hal ini akan menjadi masalah serius ketika dalam rentan waktu yang bersamaan terjadi masalah yang sama. Maksudnya ada benda lain yang butuh untuk direnovasi lagi.

Untuk itu diperlukan bahan lain seperti UPVC ini.

Lebih Kokoh

Jendela atau pintu berbahan dasar UPVC ini memiliki keunggulan lain pada sisi kekokohannya. Artinya, sangat sulit untuk rusak sehingga pas sekali untuk menjaga dari pergantian secara rutin di waktu-waktu tertentu.

Bayangkan saja, bahan yang awalnya terbuat dari plastik ini diproses menjadi lebih keras. Kelenturannya hilang dan memang ditujukan untuk membuatnya jauh lebih kuat.

Selain itu, untuk menambah kokoh bahan ini, penggunaan besi juga menjadi penyokong sehingga wajar bila kusen yang dibuat dari kedua bahan ini akan sangat kokoh dan tahan lama.

Lebih Tahan Dari Serangga

Keuntungan selain dari Harga UPVC yang lebih murah untuk bangunan Anda ini adalah tahan terhadap serangan serangga seperti rayap.

Rayap atau serangga lain tidak akan memakan kusen berbahan dasar UPVC ini. Dengan kata lain, kusen rumah Anda akan lebih awet.

Bahkan faktanya jauh lebih awet ketimbang menggunakan kusen berbahan dasar kayu yang terbaik sekalipun.

Contohnya adalah bisa tahan lebih 30 tahunan sebagaimana masyarakat amerika serikat yang telah melakukannya yang diikuti oleh masyarakat dari benua eropa.

Dengan kelebihan seperti itu, maka tak mengejutkan jika saat ini menggunakan kusen berbahan dasar UPVC ini sangat diinginkan oleh pemilik rumah.

Untuk harganya juga lebih murah, yakni dalam kisaran 200-250 ribu rupiah permeternya. Jadi sangat terjangkau dibandingkan dengan keuntungan yang didapatkan.